BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 02 April 2011

Masalah vagina



Berbagai bakteri, ragi dan mikro-organisme lain yang terjadi secara alami dalam vagina. bakteri Tertentu (lactobacillus) biasanya menjaga vagina sedikit asam, menjaga pertumbuhan

bakteri lainnya di bawah kontrol.

Saldo vagina dapat marah oleh faktor eksternal. Hal ini dapat menyebabkan perubahan dalam keseimbangan bakteri alami dalam vagina, menyebabkan masalah. Beberapa wanita lebih rentan daripada orang lain terhadap gangguan lingkungan vagina.

Sebuah kursus antibiotik dapat mengurangi jumlah bakteri yang vagina perlu menjaga

nya keseimbangan normal asam. Stres, penyakit dan perubahan hormon juga dapat mengubah lingkungan vagina.

Tanda-tanda masalah vagina mungkin:

• gatal, iritasi atau sakit di sekitar vagina

• sensasi terbakar saat buang air kecil

• peningkatan atau tidak biasa debit

• pembengkakan labia

• perdarahan abnormal

• tidak nyaman atau menyakitkan seks

• bau yang tidak menyenangkan

Jika Anda mengalami salah satu masalah di atas, menemui dokter atau dokter FPWA.

Genital gatal

Genital gatal merupakan masalah umum di kalangan wanita. Banyak orang beranggapan bahwa setiap gatal genital adalah karena jamur (lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut), tetapi ada kondisi lain yang dapat menyebabkan gatal dan nyeri, seperti eksim (dermatitis).

Jika Anda mengalami gatal kelamin gigih, penting untuk menemui dokter atau dokter FPWA untuk mendapatkan diagnosis yang akurat, sehingga Anda dapat diberikan pengobatan yang tepat.

Vulval sakit

nyeri Vulval merupakan masalah bagi banyak wanita, dan dapat disebabkan oleh kedua faktor fisik dan psikologis. Hal ini dapat membuat memasukkan tampon atau melakukan seks sulit atau tidak mungkin. Beberapa wanita menemukan daerah terlalu menyakitkan bahkan untuk menyentuh.

Beberapa masalah vulval memiliki tanda-tanda nyata, seperti pertumbuhan, luka atau ruam pada vulva. Ini sering dapat menunjukkan infeksi atau penyakit kulit seperti eksim atau dermatitis, dan perlu diperiksa oleh dokter.

Beberapa wanita mengalami sakit vulval tidak memiliki gejala fisik lain tapi rasa sakit mengalami beberapa atau semua waktu, khususnya ketika kencing atau duduk untuk periods.Because panjang kurangnya gejala lain, masalah ini bisa sulit untuk mendiagnosa. Terapi fisik yang sering digunakan untuk mengobati nyeri vulval, tetapi menghindari hubungan, mengenakan pakaian longgar dan menggunakan paket dingin dapat membantu. Dokter mungkin meresepkan antidepresan atau obat anti-epilepsi untuk mengurangi rasa sakit, atau krim khusus untuk diterapkan ke daerah tersebut. Konseling atau terapi mungkin bermanfaat jika rasa sakit adalah karena penyebab psikologis.

Meskipun tidak biasanya merupakan indikasi adanya kondisi yang serius, jika anda mengalami sakit vulval berulang adalah penting untuk melihat dokter - jangan mencoba dan mengobati masalah anda. Kadang-kadang Namun, rasa sakit dapat dikaitkan dengan kondisi seperti kanker.

Infeksi vagina

Infeksi dapat dihindari dengan:

• mengusap dari depan ke belakang saat menggunakan kertas toilet

• yang sangat hati-hati dengan kebersihan jika Anda memiliki usus marah misalnya mencuci daripada mengelap

• makan diet, sehat seimbang

• tidak douching (flushing cairan ke dalam vagina)

Common infeksi vagina

Seriawan

Infeksi ini juga disebut monilia atau kandida. Organisme ini adalah ragi yang umum ditemukan di dalam tubuh tanpa menyebabkan masalah. Kadang-kadang seorang wanita mungkin melihat gejala, terutama selama kehamilan, atau ketika ia ada di antibiotik atau obat lain. Wanita yang sedang diabetes atau yang memiliki penyakit lain mungkin mengalami masalah berulang dengan sariawan.


Gejala umum sariawan dapat termasuk gatal, terbakar, nyeri, keluarnya cairan putih atau kuning tebal, rasa tidak nyaman selama berhubungan dan rasa sakit saat buang air kecil. Kadang-kadang pria juga mungkin melihat iritasi dan kemerahan pada penis setelah berhubungan seks jika pasangan mereka telah sariawan, tetapi tidak dianggap sebagai infeksi menular seksual (IMS).

Thrush didiagnosis dengan pemeriksaan dan dikonfirmasi dengan mengambil swab.

Hal ini juga dapat dideteksi pada Pap smear rutin.

Thrush tidak harus dirawat jika tidak mengganggu Anda. Beberapa wanita menemukan mereka gejala dapat dikurangi dengan duduk di mandi asin hangat atau dengan menggunakan kompres dingin.

Jika Anda yakin bahwa jamur adalah penyebab gejala Anda, krim anti jamur vagina dan pessaries yang tersedia di atas meja di apotek. Jika Anda menemukan jamur yang merupakan masalah yang sering disarankan untuk mengunjungi dokter Anda atau klinik FPWA. Dokter akan memeriksa Anda untuk mengkonfirmasi jamur yang merupakan penyebab gejala Anda dan mungkin menulis resep untuk perawatan lainnya seperti tablet antijamur oral. Dokter mengambil kesempatan ini untuk menyingkirkan kemungkinan IMS, yang juga dapat menyebabkan iritasi.

yogurt Puting pada vulva kesal tidak akan menyingkirkan infeksi.

Bakteri vaginosis

Ini adalah kondisi umum pada wanita dan disebabkan oleh suatu pertumbuhan berlebih

bakteri yang biasanya hidup di usus, tetapi dapat ditemukan dalam vagina. Organisme sering berkembang biak di vagina ketika tingkat asam jatuh.

vaginosis bakteri dapat menyebabkan putih abu-abu debit dengan 'ikan' yang tidak menyenangkan atau bau basi. Vulval iritasi dapat terjadi dan jenis kelamin mungkin tidak nyaman. Bakteri vaginosis didiagnosa oleh pemeriksaan menguji keasaman cairan vagina, dan dikonfirmasi oleh swab.

Bakteri vaginosis tidak harus dirawat jika tidak mengganggu Anda.

Jika masalah dokter anda dapat meresepkan antibiotik dalam bentuk tablet atau krim vagina. FPWA klinik atau dokter Anda juga dapat merekomendasikan perawatan jika Anda berencana untuk memiliki alat kontrasepsi kontrasepsi dilengkapi atau operasi ginekologi.

Memberitahu mitra

Ini adalah ide yang baik untuk berbicara dengan pasangan Anda jika Anda memiliki infeksi vagina atau mengalami nyeri vulval, meskipun bisa memalukan. Mereka mungkin merasa terbantu dengan membaca brosur ini. Hal ini umumnya lebih baik untuk menghindari hubungan seksual jika Anda memiliki infeksi, terutama jika Anda memiliki rasa sakit atau ketidaknyamanan, untuk mencegah masalah yang sedang berlangsung.

Cara mengatasi

Infeksi vagina dan nyeri vulval sangat umum, tetapi dapat menjadi masalah yang nyata bagi beberapa wanita. Jika Anda merasa tertekan, penting untuk berbicara dengan dokter, perawat atau konselor untuk informasi lebih lanjut dan dukungan. Jika Anda mengalami nyeri, relaksasi dan teknik manajemen stres mungkin bisa membantu.

0 komentar: